Pasca Tsunami, Jaringan Indosat Ooredoo di Banten Dalam Kondisi Aman


Bencana tsunami di Selat Sunda menerjang pantai di wilayah Pandeglang Banten, pada Sabtu 22 Desember lalu.

Sehubungan dengan bencana Tsunami yang terjadi di Anyer dan Pandeglang tersebut, Indosat Ooredoo, menyatakan kondisi jaringan telekomunikasi miliknya dalam kondisi aman dan masih melayani masyarakat dengan baik, hanya beberapa BTS saja yang mengalami gangguan karena ketiadaan pasokan listrik dari PLN.

"Atas nama manajemen dan keluarga besar Indosat Ooredoo kami menyampaikan prihatin dan turut berduka kepada masyarakat yang menjadi korban. Semoga kondisi segera pulih dan masyarakat dapat beraktifitas kembali," demikian disampaikan Turina Farouk, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo.

Lebih lanjut Turina mengatakan tim teknis jaringan Indosat Ooredoo terus memantau situasi dan berupaya untuk memulihkan kondisi jaringan sesegera mungkin  terkait kondisi terakhir di lapangan.

“Pada saat yang sama Indosat Ooredoo memantau kondisi masyarakat terdampak bencana untuk menyiapkan kegiatan dan bantuan sosial yang dibutuhkan dalam situasi darurat, sehingga dapat meringankan beban masyarakat terdampak bencana,” pungkasnya.

0 Komentar


Belum ada komentar